Sambut Natal dan Tahun Baru 2024, Antam Beri Promo Istimewa

Jakarta, CNBC Indonesia – Menyambut perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, PT Aneka Tambang Tbk (Antam) melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia menyelenggarakan berbagai promo menarik bagi pelanggan yang melakukan transaksi produk logam mulia, selama periode 18 Desember 2023 hingga 31 januari 2024. Promo menarik ini berlaku untuk transaksi yang dilakukan secara online.

“Melihat tingginya antusiasme masyarakat dalam melakukan investasi emas dan dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru, kami menyelenggarakan promosi ini sebagai bentuk apresiasi pada para pelanggan setia produk Antam Logam Mulia,” kata General Manager Antam UBPP Logam Mulia, Purwantodalam keterangan tertulis, Rabu (20/12/2023).

Lebih lanjut ia menjelaskan promo Istimewa ini diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian melalui website Logam Mulia dan Brankas LM.

“Selama periode promo berlangsung, setiap pelanggan yang melakukan transaksi pembelian produk logam mulia secara online melalui website resmi perusahaan akan mendapat kesempatan mendapatkan berbagai promo menarik, seperti gratis ongkos kirim dengan menggunakan jasa ekspedisi PAXEL, serta promo gratis biaya keanggotaan BRANKAS tipe Bronze untuk tahun pertama,” tambahnya.

Promosi gratis keanggotaan BRANKAS tipe Bronze berlaku untuk periode 18-29 Desember 2023. Untuk diketahui BRANKAS LM merupakan salah satu produk unggulan Antam UBPP Logam Mulia yang menawarkan layanan pembelian serta penyimpanan emas.

Sementara untuk promosi gratis ongkos kirim menggunakan ekspedisi PAXEL yang berlangsung pada periode 18 Desember 2023-31 Januari 2024. Promo ini dapat diperoleh dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut.

-Promo hanya berlaku untuk pembelian melalui situs Logam Mulia dengan pengiriman menggunakan layanan ekspedisi PAXEL

-Gratis ongkos kirim untuk pembelian dengan biaya pengiriman dan sudah termasuk asuransi menggunakan PAXEL sampai dengan Rp 25.000

-Pembelian dengan biaya pengiriman dan sudah termasuk biaya asuransi menggunakan PAXEL di atas Rp 25.000 akan mendapatkan potongan maksimal Rp 25.000 (pelanggan hanya perlu membayar kelebihan ongkos kirimnya)

-Promo ongkos kirim berlaku sekali per hari untuk setiap akun

-Masukan kode voucher LMNATARU24 saat checkout untuk menggunakan promo ini

-Jika kuota gratis ongkos kirim habis per harinya, pelanggan akan dikenakan ongkos kirim normal

-Promo ini hanya berlaku untuk tipe pelanggan Individu

Program akhir tahun lainnya yang diselenggarakan Antam melalui UBPP Logam Mulia adalah kesempatan meraih hadiah dengan total senilai ratusan juta rupiah. Purwanto menjelaskan kesempatan ini diberikan kepada pelanggan yang melakukan transaksi pembelian produk logam mulia Antam selama periode promo berlangsung.

“Kami juga memberikan kesempatan kepada para pelanggan individu yang beruntung untuk mendapatkan grand prize dengan berbagai macam hadiah menarik. Dengan melakukan transaksi pembelian emas sebesar 3 gram melalui website, baik dengan opsi pengiriman ekspedisi PAXEL maupun pengambilan di butik akan mendapatkan kesempatan mendapatkan Grand Prize. Hal serupa juga berlaku untuk transaksi BRANKAS LM dengan minimum pembelian 3 gram,” tuturnya.

Berikut daftar Grand Prize yang disediakan Antam dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2024.

-1 keping Emas 25 gram

-1 buah iPhone 15

-2 unit sepeda motor listrik

-Saldo BRANKAS LM 1 gram untuk 12 pelanggan beruntung

-Emas 0,5 gram untuk 25 pelanggan beruntung

-Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.

Purwanto juga mengimbau agar masyarakat tetap hati-hati terhadap upaya penipuan.

“Promosi ini tidak memungut dipungut biaya apapun. Jadi kami mengimbau agar masyarakat tetap berhati-hati dan waspada terhadap oknum yang mengatasnamakan Antam,” tambahnya.

Dia juga menyebut dalam program promosi ini, Antam UBPP Logam Mulia memiliki hak penuh untuk mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Informasi lebih lanjut mengenai promosi ini dapat dilihat melalui akun Instagram @antamlogammulia atau menghubungi WhatsApp ALMIRA di 0811-1002-002 (chat only). https://sayurkole.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*