Unik! Pasangan Ini Pilih Prewedding di Kedai Pan Mee Favoritnya

Jakarta – Punya konsep yang unik, pasangan ini memilih tempat yang tak terbayangkan untuk foto preweddingnya. Ada alasan romantis di balik pemilihan kedai pan mee ini.
Setiap pasangan kekasih pasti memiliki pernikahan impian yang diinginkan. Sebelum itu biasanya juga banyak yang menyiapkan foto prewedding atau prewedding.

Tempat foto yang istimewa mulai dari pertimbangan keindahan hingga kenangan bersejarah sering kali dipilih menjadi konsepnya. Tetapi sepasang kekasih ini memilih tempat yang unik dan tak biasa untuk dilakukan bagi calon pengantin.

Bukan restoran yang mewah atau megah, kedai kaki lima justru menjadi tempat foto prewedding impian mereka. Pricilla selaku calon pengantin wanita membagikan alasan foto berkonsep uniknya kepada Weird Kaya (20/11).


Pricilla dan Alex yang belum lama menikah menyita perhatian netizen usai foto preweddingnya di kedai pan mee viral. Secara spesifik kedai tersebut bernama Kin Kin Chilli Pan Mee di Ampang, Malaysia yang ternyata menyimpan sejarah romantis bagi keduanya.

Ada beberapa konsep foto yang mereka lakukan di sana. Pertama momen melahap pan mee keduanya diabadikan dengan Pricilla menggunakan gaun putih dan Alex menggunakan rompi cokelat.

Pada pose kedua, pasangan ini tampak menikmati pan mee dengan sempurna. Mereka juga berfoto romantis dengan menggigit satu utas mie bersamaan.

Sedangkan untuk foto ketiga Pricilla dan Alex terlihat hanya duduk sambil bertatapan sambil menikmati suasana di kedai pan mee. Keduanya menyebut bahwa kedai pan mee ini menjadi tempat pertama mereka makan bersama.


Saat itu keduanya masih berstatus sebagai teman. Sejak menikmati pan mee di Kin Kin Chili Pan Mee, keduanya jatuh cinta dengan pan mee dan memulai perjalanan asmara sambil mencicipi pan mee di berbagai kedai lainnya.

“Mengingat kembali pada 2013, pertama kali kami mencicipi Kin Kin, dan sejak saat itu kedai ini memiliki tempat favorit di hati kami. Selama bertahun-tahun setelahnya kami selalu berkencan dengan makan pan mee dan lebih sering kembali ke tempat ini,” ungkap Pricilla.

Dibalik foto prewedding yang unik ini Pricilla mengaku sebelumnya ia harus membuat janji dengan pemilik kedai. Ia bertanya kapan waktu yang paling sepi pelanggan dan meminta izin untuk menggunakan area makan di lantai dua sebagai tempat fotonya.

Unggahan foto prewedding Pricilla dan Alex ternyata berhasil menarik atensi hingga 405.118 pengguna sosial media. Pricilla menyebut pada perayaan ulang tahun pernikahan nantinya, mereka akan menghabiskan waktu mengingat masa-masa berkencan yang indah di tempat bersejarah lainnya. https://darsalas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*