Pengakuan Adele Sudah Menikah Lagi, Sosok Sang Suami Bukan Orang Biasa

Jakarta – Adele pertama kali mengumumkan hubungannya dengan Rich Paul kepada publik pada Juli 2021. Kabar tersebut diketahui saat mereka tertangkap tengah duduk berdua menonton pertandingan NBA.

Setahun kemudian, penyanyi asal Inggris itu diterpa rumor bahwa dia telah bertunangan dengan agen olahraga itu. Pasalnya, Adele terlihat mengenakan cincin berlian besar saat menghadiri BRIT Awards 2022.

Akan tetapi, kini Adele sudah mengonfirmasi pernikahannya dengan Rich Paul setelah menyebut pendiri sekaligus CEO Klutch Sports Group itu sebagai ‘suaminya’.

Adele resmi menikah lagi

Adele dikabarkan telah menikah tahun lalu dengan sang kekasih. Ia mengungkap statusnya itu di sebuah acara komedi Alan Carr. Hal itu pun dibenarkan oleh salah satu penonton yang mengaku mendengar langsung ucapan Adele.

“Saya berada di acara komedi Alan Carr di LA malam ini dan Adele berada di antara penontonnya. Alan bertanya kepada penonton apakah ada yang baru saja menikah, dan Adele berteriak, ‘Saya menikah’,” ujar seorang penonton, dikutip dari laman daily mail, Rabu (22/11/2023).

Ini bukan pertama kalinya pemenang Grammy itu mengonfirmasi bahwa dia dan Rich Paul telah menikah. Pada September lalu, perempuan 35 tahun itu menyebut Paul sebagai suaminya saat berinteraksi dengan seorang penggemar di salah satu acara residensinya di Las Vegas.

“Kamu tidak bisa menikah denganku. Aku jujur, sayangku, dan suamiku ada di sini malam ini,” ujar Adele kepada penggemar tersebut.

Beberapa hari kemudian, pelantun lagu Hello itu menyebut dirinya sebagai istri Paul. Hal itu dia ungkap saat membahas topik olahraga, Adele mengaku bahwa dia bukan istri terhebat bagi Paul karena kesulitan memahami dan merangkul sepak bola.

Berbeda dengan sang istri yang blak-blakan di depan publik, Paul tidak ingin menjawab rumor pernikahan mereka saat itu.

Akan tetapi, dia mengatakan Adele adalah pasangan yang cocok untuknya. Sebab, keduanya menghargai privasi dan menjaga hubungan di antara mereka dengan baik.

“Ini bukan untuk media. Ini bukan untuk paparazzi. Ini untuk kami. Kami berada dalam ruang yang bagus, (saya) senang. Dia luar biasa,” ujar Paul, dikutip dari laman people.

Bukan datang dari kalangan selebriti, lantas, siapa suami baru Adele saat ini? Yuk, simak halaman berikutnya, ya, Bunda.

Sosok Rich Paul suami baru Adele

Pasangan yang mulai menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih pada 2021 dan kini telah menjadi suami dan istri, mulai menjadi sorotan publik. Terlebih lagi, sang suami bukan berasal dari kalangan selebriti.

Rich Paul adalah agen olahraga superstar yang daftar kliennya mencakup pemain bola basket, LeBron James, Anthony Davis, dan Ben Simmons.

Pria 41 tahun ini berasal dari Cleveland dan mengawali bisnisnya sebagai penjual kaus olahraga retro dengan memanfaatkan bagasi belakang mobilnya.

Pada 2002, ia bertemu dengan LeBron, yang terlihat mengenakan atasan Warren Moon yang dikenakan Rich Paul saat itu, dan mereka semakin dekat. Tak hanya berteman dekat, mereka juga bekerja sama.

Rich Paul bekerja dengan perusahaan agen LeBron Creative Artist Agency selama 10 tahun, sebelum akhirnya mendirikan agensi sendiri, yakni Klutch Sports Group pada 2022.

Tak main-main, Rich Paul disebut-sebut memiliki total kekayaan lebih dari US$100 juta atau setara dengan Rp1,55 triliun selama bekerja sebagai agen olahraga. https://jusnarte.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*