Ada Roast Beef dan Cheese Plater Spesial di Restoran Italia Ini

Jakarta – Perayaan Natal dan Tahun Baru tinggal beberapa minggu lagi. Restoran yang berlokasi di SCBD ini menyiapkan menu Italia untuk santap bersama keluarga.
Suguhan khas Natal tentunya akan jadi menu istimewa bagi mereka yang merayakannya. Jika ingin kumpul keluarga dengan hidangan Italia yang beragam, bisa mampir ke restoran.

Restoran Nonna Bona di ASHTA District 8 juga menyambut pesta akhir tahun dengan beragam menu spesial. Hidangan khas Italia yang istimewa akan dihidangkan. Ada juga beragam bingkisan menarik yang dapat dipesan untuk hantaran.


Restoran yang berada di kawasan SCBD, Jakarta Selatan ini diketahui telah menjadi restoran Italia populer sejak 2021. Tentunya menawarkan cita rasa autentik yang menggugah selera.

Hidangan Italia yang istimewa itu termasuk menu Thanksgiving berupa paket hidangan kalkun yag dibanderol Rp 4.450.000++. Paket berisikan satu kalkun bakar utuh dengan sajian pendampingnya.

Sajian ini dapat disuguhkan untuk sekitar 12 tamu. Sudah dapat dipesan mulai dari 12 November 2023. Paket ini tersedia untuk makan di tempat, pesan antar, atau layanan katering di rumah.


Keistimewaan tak berahir begitu saja di Nonna Bona. Restoran Italia ini juga menghadirkan paket hantaran natal dengan menu mewah.

Pilihannya antara lain ada Nonna’s Treats’ (granola rumahan, stik keju, dan kacang mete asin), Gelato Nonna spesial Natal, Paket 1kg Roast Beef USDA Prime Striploin, Paket 1kg Roast Beef USDA Prime Ribeye, Aneka cheese platter, Pasta dan saus spesial Nonna Bona, kue Triple Chocolate Apple, Chocolate Sacher Torte, dan kue Sicilian Cassata yang eksklusif.


Roast Beef USDA Prime Striploin yang ditawarkan Nonna Bona ini lezat rasanya. Tekstur dagingnya empuk juicy yang dinikmati bersama brown sauce dan mashed potato.


Nonna Bona juga menawarkan gelato dengan belasan varian rasa. Kamu bisa memesan gelato yang manis lembut ini sebagai hantaran Natal. Tiga varian yang direkomendasikan adalah Choco Orange, Strawberry Balsamic, dan Honey Gorgonzola Cheese.

Hantaran untuk memeriahkan Natal ini sudah mulai dapat dipesan dari 18 November hingga 31 Desember. Kamu dapat memilih dari 10 jenis paket yang telah ditawarkan Nonna Bona.


The Bar di Nonna Bona juga punya daftar koktail baru yang disiapkan oleh bartender, Dicko Dwi Cahyo. Daftar koktail baru ini terdiri atas tiga koktail signature, yaitu Limoncello Daisy, Bacio, dan Amaro Flip. Ada juga dua jenis Negroni yaitu Pesto dan Parmigiano, serta dua versi baru koktail klasik, yaitu Old Cuban dan Junglebird. https://katasungokong.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*